BTS Jadi Idola Artis TOP Dunia di BBMAs 2018

Senin, 21 Mei 2018 - 15:24 WIB
BTS Jadi Idola Artis...
BTS Jadi Idola Artis TOP Dunia di BBMAs 2018
A A A
JAKARTA - BTS benar-benar menjadi idola saat hadir pada acara Billboard Music Awards (BBMAs) 2018. Di ajang penghargaan bergengsi bagi insan music dunia itu, seakan-akan grup vocal asal Korea ini menjadi pembuktian bahwa mereka tidak hanya popular di media sosial atau negaranya saja, melainkan juga di dunia.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya foto-foto penyanyi top dunia yang ramai-ramai mengunggah moment kebersamaannya dengan BTS.

Bahkan yang terang-terangan adalah Taylor Swift, salah satu penyanyi top seolah merasa sangat beruntung bisa bertemu dengan boy band itu. "So great meeting you!! You’re killing it!!" tulis Swift di Instagram untuk foto unggahannya bersama para personel BTS.

Hal serupa juga terlihat pada akun medsos The Chainsmokers. Kendati pertemuan itu bukan yang pertama kali, akan tetapi The Chainsmokers terlihat begitu antusias saat bertemu dengan para personel BTS.

Dalam cuitannya itu, The Chainsmokers juga menyampaikan selamat atas rilis lagu batu BTS, Fake Love. "Back with the boys! Congrats on the new album," tulis dia.

Pemandangan yang sama juga terlihat pada akun BTS. Dalam waktu bersamaan dengan djgelarnya BBMAs, BTS terlihat mengunggah sejumlah foto dokumentasi kebersamaanya dengan penyanyi top dunia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)